Blazers buat Pelicans derita empat kekalahan beruntun

Jakarta (ANTARA News) – Portland Trail Blazers meraih kemenangan 132-119 atas New Orleans Pelicans dalam laga lanjutan NBA di Moda Center, Oregon, Amerika Serikat, Jumat WIB, dan membuat sang tamu menderita empat kekalahan beruntun.

Damian Lillard terus tampil impresif dan kali ini memimpin Blazers dengan catatan 26 poin, 7 rebound dan 6 assist, demikian catatan pertandingan laman resmi sbobet NBA.

Jusuf Nurkic membantu dengan 29 poin dan 9 rebound, diikuti double-double 17 poin dan 19 rebound milik Al-Farouq Aminu, 14 poin, 7 rebound dan 7 assist dari Evan Turner serta masing-masing 11 poin dan 10 poin yang dicetak Jake Layman dan Nik Stauskas.

Kubu tim tamu yang tak diperkuat bintang utamanya, Anthony Davis, menggantungkan nasib di tangan Julius Randle yang menjadi pencetak angka terbanyak dengan 29 poin meski turun dari bangku cadangan.

Sayangnya, walau didukung double-double yang dicapai Nikola Mirotic dan Jrue Holiday masing-masing lewat 18 poin dan 13 rebound serta 17 poin dan 10 assist, Pelicans tak terhindar dari kekalahan keempat beruntun.

Rentetan empat kekalahan tersebut seolah menjadi momen terjun bebas dari penampilan Pelicans di awal musim yang memulai dengan empat kemenangan beruntun dan kini memiliki catatan 4-4.

Sebaliknya, bagi Blazers hasil itu menjadi kemenangan ketiga beruntun mereka dan kini memiliki catatan enam kali menang dan dua kali kalah (6-2).

Blazers bakal menjamu Los Angeles Lakers (3-5) untuk pertandingan berikutnya pada Minggu (4/11), sedangkan Pelicans pada saat bersamaan melanjutkan rangkaian laga tandang di markas San Antonio Spurs (5-2) di AT&T Arena, Texas.