Cedera punggung, Howard belum bisa perkuat Wizards

Washington, AS (ANTARA News) – Center Washington Wizards, Dwight Howard kemungkinan belum siap untuk memulai musim ini tepat waktu karena cedera punggung yang dideritanya.

Pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan New York Knicks untuk kembali bergabung dengan Washington Wizards dan telah mendapat perawatan berupa suntikan pereda nyeri, demikian disampaikan pelatih Wizards, Scott Brooks, Senin (Selasa WIB).

“Mudah-mudahan awal minggu depan, dia akan kembali ke lapangan dan siap untuk bermain,” kata Brooks, seperti yang dikutip Washington Post.

The Wizards akan mengawali kompetisi NBA dengan pertandingan kandang pada 18 Oktober menghadapi Miami Heat.

Howard belum pernah bertanding di setiap pertandingan pramusim karena masalah punggungnya, dan cedera tersebut kambuh lagi Sabtu dalam sesi latihan.

Brooks mengatakan jika Howard masih belum pulih dari cederanya, ia kemungkinan tidak bisa diturunkan pada pertandingan pramusim.

Jika nanti Howard sudah bisa tertanding membela Washington, maka ia akan bertanding untuk klub kempat dalam empat musim, atau klub keenam sepanjang karirnya.

Klub yang pernah dibelanya adalah Charlotte Hornets, Orlando Magic, Los Angeles Lakers, Houston Rockets dan Atlanta Hawks.

Sepanjang karirnya, Howard memiliki perolehan rata-rata 17,4 poin, 12,7 rebound, dan 2,0 blok.
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018