LeBron James sewa penjaga bersenjata amankan rumahnya di LA

Los Angeles, AS  (ANTARA News) – Di tengah maraknya aksi kriminal dengan sasaran rumah-rumah selebritas di Los Angeles, pebasket LeBron James terpaksa menyewa penjaga bersenjata untuk melindungi rumahnya.

Menurut laporan media TMZ Sports, Jumat, pengamanan rumah bintang klub NBA Los Angeles Lakers itu termasuk dilakukan petugas polisi yang tidak sedang bertugas dan pihak NBA juga turut membantu keamanan.

Pada Selasa, polisi menangkap tiga remaja laki-laki yang dicurigai sering terlibat pencurian, termasuk di rumah setidaknya dua lusin selebritas.

Di dalam rumah salah satu dari korban ditemukan daftar nama yang diyakini menyebutkan nama-nama yang akan menjadi target berikutnya, termasuk LeBron James, aktor Matt Damon dan Viola Davis, demikian dikutip The Los Angeles Times.

Di antara korban perampokan adalah bintang bisbol Robert Woods, Yasiel Puig, dan penyanyi Rihanna serta Christina Milian.

Rumah Woods dan Puig telah dibobol lebih dari satu kali dan terjadi saat berlangsung pertandingan.

Puig dilaporkan telah kehilangan barang senilai lebih dari 170.000 dolar AS. Sementara rumah Woods dibobol pada 27 September laluu selama berlangsung tertandingan Los Angeles Rams melawan the Minnesota Vikings.

James pindah ke Los Angeles dari Ohio musim panas ini setelah ia menandatangani kontrak senilai 154 juta dolar AS untuk membela LA Lakers.

Dia memiliki rumah besar dengan luas 15.846 kaki persegi seharga 23 juta dolar AS yang dilengkapi delapan kamar tidur dan 11 kamar di kawasan Brentwood.
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018